Sabtu, 18 Desember 2010

Trik Magic Revealed - Trik Kartu Luar Biasa

Berikut adalah trik kartu fantastis yang akan membingungkan audiens Anda dan membuat mereka berpikir bahwa Anda adalah penyihir terbesar sejak Harry Houdini. Kedengarannya agak sedikit rumit pada awalnya, tapi hanya beberapa menit latihan di rumah, dan Anda akan dengan mudah dapat melakukan seperti seorang profesional. Ini trik sulap dekat hanya membutuhkan setumpuk kartu. Hal ini dapat dilakukan dengan sendirinya, atau dalam satu set trik sulap lainnya.

Ini adalah trik yang akan terlihat seperti untuk Anda akan segera terkejut luar keyakinan audiens. Anda mengeluarkan dek biasa. Anda memberikan dek untuk anggota audiens dan mereka shuffle itu dan melihat-lihatnya untuk memastikan bahwa itu bukan dek trik atau semacam itu. Setelah itu mereka memberi Anda kembali dek.

Kemudian Anda mulai menarik kartu dari atas, dan meletakkan mereka wajah di atas meja. Anda tidak melihat pada setiap kartu. Bahkan, Anda bahkan tidak melihat dek. Semua yang Anda lihat adalah penonton percaya Anda. Anda meminta orang lain dalam penonton untuk berteriak "Stop!" kapan mereka merasa seperti itu. Begitu mereka berteriak "Stop!" Anda memasukkan kartu itu, sekali lagi menghadap ke bawah, di samping stack lainnya. Anda memiliki anggota penonton maju ke depan, lihat "Stop!" kartu, dan meletakkannya di dek. Mereka menunjukkan penonton lainnya, shuffle, dan kembali ke dek. Anda tenang mengambil geladak, dan cepat ekstrak kartu mereka, mereka takjub yang mendalam.

Berikut adalah cara trik bekerja. Ketika mereka telah Anda geladak belakang, Anda dengan cepat melirik kartu bawah. Hal ini cukup mudah setelah Anda memahami itu. Hal ini dapat dilakukan dengan cepat ketika mereka memberi Anda kembali dek. Kemudian sambil memegang geladak, Anda tarik kembali kartu bawah hanya sedikit dari bawah, dengan hanya menggunakan tangan kiri Anda.

Jadi, ketika Anda hadapi, Anda benar-benar menangani dari bawah, bukan atas seperti semua orang akan menganggap. Ini jauh lebih mudah daripada kedengarannya. Hanya sejumlah kecil praktek adalah semua yang Anda perlukan. Ini juga akan membantu jika Anda mempunyai beberapa rintik yang layak, dan terlibat dengan audiens sementara Anda berurusan keluar kartu. Setelah orang yang dipilih berteriak "Stop!" Anda hanya mengambil kartu tersebut dari dasar bahwa Anda telah menahan diri, dan yang akan kartu mereka, yang telah melihat.

Ada beberapa cara Anda dapat mengungkapkan trik ini. Anda dapat mencari melalui dek untuk menemukan kartu mereka. Atau Anda dapat mencari melalui dek, dan pura-pura untuk membaca pikiran dan panggilan keluar kartu. Atau Anda bisa berpura-pura untuk membaca pikiran mereka, dan bahkan tidak terlihat melalui dek dan panggilan keluar kartu mereka. Cara yang tanpa akhir, dan saya yakin Anda dapat memikirkan banyak cara yang fantastis untuk menurunkan ledakan fantastis pada audiens Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar